Jayakan Indonesia 2045

KAMMI Bekasi Siapkan Generasi Perbaikan

BEKASI - Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) daerah Bekasi, Egi Gustiana Putra, seusai menjadi Ketua KAMMI 2017-2019 daerah Bekasi oleh Ketua Umum KAMMI Pusat, Irfan Ahmad Fauzi,  didampingi Ketua KAMMI Wilayah Jabar, Rijal Mujarram, di Aula Gedung DPRD Kota Bekasi lantai 3, hari Jum’at (2/3) malam.

Menjelaskan bahwa KAMMI daerah Bekasi melalui “Kabinet Progresif,” -nya, bertekad akan menjadi organisasi kemahasiswaan ekstra kampus yang mampu memberikan kontribusi positif terhadap pembinaan pemuda dan masyarakat serta siap mengawal proses pembangunan di Kota Bekasi.

“Pada malam ini, KAMMI Daerah Bekasi beserta Komisariat Bani Saleh dan Unisma berkomitmen untuk berkontribusi dan mengawal arah pembangunan Kota Bekasi,” tegas Egi Gustiana Putra atau yang biasa dipanggil Bang Egi.


 
Oleh karena itu, lanjut Egi, bahwa KAMMI sebagai organisasi pergerakan, selain mengkritisi setiap kebijakan pemerintah, KAMMI Daerah Bekasi juga siap kontribusi positif melalui program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Saat ini, sudah ada ratusan kader KAMMI yang tersebar di berbagai kampus di Bekasi. Mereka akan menjadi agent-agent perbaikan ditempatnya masing-masing.

Dalam upaya menjaga regenerasi organisasi, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) daerah Bekasi melakukan pelantikan kepengurusan periode 2017-2019 pada Jum’at (2/3) malam.

Acara yang berlangsung di Gedung DPRD Kota Bekasi ini, dihadiri oleh anggota DPRD, Ketua KNPI, Ketua-ketua Organisasi Kepemudaan (Cipayung Plus) dan ratusan Kader KAMMI Bekasi.

Juga turut hadir dan melantik Ketua Umum KAMMI Pusat, Irfan Ahmad Fauzi, didampingi Ketua Umum KAMMI Wilayah Jabar, Rijal Mujarram.

  • Thu, 23 Aug 2018
  • Egistra